Kasat Reskrim Polres Purwakarta Lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut Terkait Limbah B3 di RSIA Fathia

PURWAKARTAUPDATE.com | Ditemukannya Limbah B3 berceceran di pinggir jalan depan RSIA Bunda Fathia Purwakarta kini menjadi sorotan dan perhatian publik serta dinas terkait. Pasalnya limbah jenis B3 itu sangatlah berbahaya dan beracun.


Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Fitran Romajimah langsung olah TKP adanya laporan dari dinas Lingkungan Hidup Purwakarta karena limbah tersebut berasal dari RSIA Bunda Fathia.

“Kita sudah melakukan klarifikasi langsung ke lapangan, beberapa orang dari pihak RS sudah diwawancara dan beberapa sample yang diduga limbah medis sudah kita amankan untuk dilakukan pengecekan,” Kata Kasat Reskrim AKP Fitran.

Baca Juga:  Bikin Kerusuhan, Empat Pemuda di Plered Purwakarta Diamankan Polisi

Langkah berikutnya Fitran berkata, kita akan langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan meminta keterangan pihak rumah sakit dan melakukan pemeriksaan dokumen. Jelas Fitran kepada awak media saat dikonfirmasi sambung WhatsApp, Jumat malam (16/7/2021).

Sementara pihak Humas RSIA Bunda Fathia ketika dikonfirmasi hingga kini enggan berkomentar sedikitpun, dan saat di hubungi lagi melalui by pond berulang-ulang tetap tidak menjawab.


Bagikan: