Ketua Umum PKN (Pemantau Keuangan Negara) dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke 78

Patar Sihotang menyampaikan mengingat merdeka yang sesungguhnya adalah tidak ada lagi intervensi, penekanan
Patar Sihotang menyampaikan mengingat merdeka yang sesungguhnya adalah tidak ada lagi intervensi, penekanan

JAKARTA – Purwakarta Update – Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan RI yang ke 78 Patar Sihotang S,H,.M,H,. sebagai ketua umum lembaga PKN (Pemantau Keuangan Negara) dalam press rilisnya di sekretariat kantor pusat Jalan Raya caman No 7 Jati Bening Bekasi Jakarta, Rabu 16/8/2023.

Patar Sihotang berteriak lantang sambil mengepalkan tangannya dengan mengucapkan

“Merdeka…Merdeka…semoga jayalah Negeriku” Dalam kesempatan itu Patar mengatakan sebagai penerus perjuangan jasa para pahlawan tidak ada alasan itu tidak ikut larut dalam momen- momen bahagia dan sekaligus terharu mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang sampai titik penghabisan sampai rela mengorbankan jiwanya demi kemerdekaan itu sendiri.

Baca Juga:  Lapas Kelas IIB Purwakarta Gelar "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" Bantuan Sembako

“Tidak ada alasan untuk tidak ikut merayakan hari kemerdekaan itu, karena ini bagian dari penghormatan terhadap pahlawan- pahlawan itu,” urainya.

Lebih lanjut Patar Sihotang menyampaikan semoga dengan momen Hari Kemerdekaan yang ke 78 ini bukan hanya semacam tradisi yang di lakukan setiap tahun, mengingat merdeka yang sesungguhnya adalah tidak ada lagi intervensi, penekanan. Melainkan merdeka yang sesungguhnya terlepas dari belenggu- belenggu.

Sebagai Ketua Umum Lembaga PKN (Pemantau Keuangan Negara) Patar Sihotang berharap agar anggota, jajaran bagian dari keluarga besar lembaga PKN mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal- hal yang positif. Dan pastinya sesuai misi dan misi Lembaga PKN sesuai dengan tupoksinya mengawal, mengawasi apa yang menjadi kebijakan birokrasi pemerintahan.

Baca Juga:  Lapas Purwakarta Dorong Warga Binaannya Untuk Kembangkan Pertanian Hidroponik

“Sebagai kontrol sosial saya dengan tegas katakan kepada anggota dan jajaran dimanapun berada, untuk tetap satu komando, tetap satu visi dan misi PKN itu sendiri, bagaimana anggota dan jajaran itu tetap solid, dan sesuai dengan Slogan PKN itu sendiri, Cari, Temukan dan Laporkan, tetap ikut berperan serta dalam penindakan tipikor (Tindak Pidana Korupsi), bisa dipastikan kalau uang negara tidak dikorupsi  rakyatnya bisa makmur dan bisa merasakan kemerdekaan itu sendiri,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Ciri Magnet Motor Rusak Yang Jarang Diketahui Oleh Pengendara

Merdeka….Merdeka Jayalah Negeriku Indonesia Teriak Patar Sihotang dengan lantang, diakhir press rilis Patar berpesan untuk birokrasi pemerintahan baik itu birokrasi apapun yang ada hubungannya dengan penggunaan APBN, APBD, DANA DESA (DD) maupun APH (Aparat Penegak Hukum) agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan regulasi dan tupoksinya, agar bangsa ini kedepannya lebih baik.
( )
Pemantau Keuangan Negara PKN
((M.Muhajir))