Polres Purwakarta Himbau Pengendara Untuk Berhati-Hati Karena Curah Hujan Tinggi

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Eryda Kusumah. (Dok Humas Polres Purwakarta)

Purwakarta Update | Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Lantas, AKP Eryda Kusumah menghimbau masyarakat terutama pengendara untuk tetap berhati-hati karena curah hujan yang cukup tinggi dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

Masyarakat Kabupaten Purwakarta harus ekstra waspada. Karena curah hujan yang cukup tinggi yang mengguyur dan angin kencang melanda Kabupaten Purwakarta.

“Dalam musim penghujan seperti saat ini, masyarakat harus selalu berhati-hati apabila berkendara dan selalu mempersiapkan jas hujan bagi pengendara motor,” ucap Eryda, pada Rabu, 3 November 2021.

Baca Juga:  Masih PPKM Level 3, Sejumlah Ruas Jalan di Purwakarta Ditutup Sehari

Apabila cuaca sudah mulai hujan lebat, ia mengimbau, agar pengendara lebih baik menepi dulu di tempat yang dirasa aman, daripada melanjutkan perjalanan.

“Kalau hujan lebat apalagi disertai angin kencang, agar masyarakat lebih berhati hati berkendara terutama di jalan yang banyak pohon rindang dan selalu tetap waspada. Lebih baik berteduh di tempat yang aman terlebih dahulu,” ucap mantan Kasat Lantas Polres Sumedang itu.

Selain itu, kata Eryda, saat musim penghujan seperti saat ini kondisi jalanya basah dan licin, jadi itu harus di waspadai pengendara.

Baca Juga:  Kejar Target, Polres Purwakarta Gelar Maraton Vaksinasi Massal Untuk Semua Usia