Kejar Target Capaian, Vaksinasi di Purwakarta Kini Menyasar Pusat Perbelanjaan

Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan Purwakarta. (Jabarnews)

PURWAKARTAUPDATE.com | Capaian vaksinasi di Kabupaten Purwakarta, terus diperluas. Salah satunya, menyasar para pengunjung mall pusat perbelanjaan atau supermarket. Langkah ini mengejar target capaian vaksinasi hingga 70 persen.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta mengerahkan petugas vaksinasi di pusat perbelanjaan. Jika ditemukan pengunjung yang belum vaksin, akan divaksinasi di tempat.

“Kita siapkan tim tenaga kesehatan (Nakes) untuk melaksanakan vaksinasi saat itu jika ada masyarakat yang belum di vaksin masuk ke pusat perbelanjaan,” ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, saat ditemui di Kecamatan Babakancikao, pada Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga:  Siswa SMK Taruna Sakti Purwakarta Ikuti Vaksinasi Covid-19 Jelang PTM

Ambu Anne menyebut, seperti di salah satu pusat perbelanjaan di Purwakarta, pada Minggu, 10 Oktober 2021, kemarin Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta bersama Dinas Kesehatan menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi pengunjung.

“Vaksinasi di mall ataupun supermarket ini untuk menyasar kelompok tertentu. Ini fokusnya pengunjung pusat perbelanjaan dan karyawan,” ucapnya.