Fokusdas Purwakarta: Pendidikan Menjadi Kunci Gerbang Menuju Hidup yang Lebih Baik

Jajaran pengurus Fokusdas Purwakarta. (Fokusdas)

Purwakarta Update | Ketua Forum Komunikasi Sekolah Dasar Swasta (Fokusdas) Kabupaten Purwakarta Lia Yulindaria menyebutkan bahwa pendidikan menjadi kunci gerbang menuju keberhasilan hidup yang lebih baik.

Setiap orang telah memamahami bahwa Pendidikan adalah hal terpenting dalam kemakmuran bangsa dan masyarakat, bahkan menentukan perkembangan peradaban zaman di muka bumi.

“Untuk itulah Fokusdas hadir, melayani dan memastikan memberikan layanan pendidikan yang berkualitas kepada generasi masa depan bangsa. Membangun kebersamaan dan membuat kemajuan pendidikan di Purwakarta adalah visi kami,” ujar Lia Yulindaria, Jumat 3 November 2021.

Baca Juga:  PWI Jabar Bersama Fikom Unpad Akan Gelar Uji Kompetensi Mahahasiswa Jurnalistik

Lia menilai, pendidikan harus diamalkan, diamana pendidikan tanpa aplikasi layaknya seperti mumi, mati tak bergerak, dan hilang di telan masa.

“Sebagai bukti aplikasi pendidikan, Fokusdas dalam hal ini adalah sekolah-sekolah dasar swasta telah menuai ratusan raihan dan prestasi, baik akademik maupun non akademik, dari tingkat kabupaten, provinsi, nasional, bahkan internasional,” ujarnya.