Innalillahi, Empat Orang Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Cipali KM 74.600

Mobil yang mengalami kecelakaan di tol Cipali Km 74. (Foto: tvonenews.com)

PURWAKARTAUPDATE.com | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cipali Km 74.600, Jalur B tepatnya di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, (22/9/2021) sekira pukul 04.00 WIB menyebabkan 4 orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan sebuah minibus Suzuki XL 7 dengan nomor polisi B-2935-TRB yang menabrak bodi belakang sebuah truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya.


Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Jamal Nasir mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat minibus Suzuki XL7 B 2935 TRB yang dikemudikan Akmaludin (50) dengan membawa 11 penumpang melaju dari arah Cirebon menuju arah Jakarta.

Baca Juga:  BMKG: Gempa Bumi Berkekuatan 4.5 M Guncang Garut, Tidak Berpotensi Tsunami

“Saat kendaraan tersebut sedang melaju di lajur cepat, ketika melintas di TKP mengalami pecah belakang sebelah kiri kemudian hilang ke kiri lajur lamabat kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sejenis Truck Tidak tercatat Identitasnya yang sedang melaju di lajur lambat yang datang dari arah yang sama,” jelas Jamsir sapaan akrab Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta itu saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (22/9/2021).

Akibat benturan yang cukup keras, lanjut dia, minibus tersebut kemudian oleng dan terbalik di row.