Innalillahi, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Tergilas Truk di Jalan Raya Sadang

Lokasi kejadian Kecelakaan di Jalan Raya Sadang Subang. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Purwakarta Update | Pengendara sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam bernomor polisi Z-5272-WK, tewas tergilas sebuah truk di Jalan Raya Sadang Subang, kampung Cikumpay, Desa Cikumpay Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada 16 November 2021.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir mengatakan, awalnya kendaraan sepeda motor yamaha mio yang dikemudikan Junjunan Insan Nulhaq (24) warga Kampung Manis, Desa Sagalaherang, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis itu datang dari arah Sadang menuju arah Subang.

“Setibanya di TKP di jalan yang lurus pada saat mendahului Kendaraan Isuzu Khusus Kontainer nomor polisi B-9138-UIX yang berada di depannya,”ucap Pria yang akrab disapa Jamsir, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa, 15 November 2021.

Baca Juga:  Malam Pergantian Tahun Baru, Polres Purwakarta Berlakukan Crowd Free Night

“Kontainer yang dikemudikan Taufik (51) telah hilang kendali ke kiri mengenai pengedara motor,” tambahnya.

Pada saat itu, lanjut dia, korban terjatuh dan terlindas ban belakang kendaraan kontainer yang dikemudikan warga Desa Jatisari, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen.