Jelang Lebaran, Pangkostrad Bagikan Ini Pada Prajurit Armed 9 Pasopati

PURWAKARTAUPDATE.com | Mendekati momen Idul Fitri, Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono membagikan bingkisan paket sembako pada prajuritnya.

Seperti yang diterima secara cuma-cuma kepada seluruh prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, yang bermarkas di Jalan Raya Sadang-Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, paket sembako yang dibagikan Pangkostrad ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian seorang komandan terhadap para prajuritnya terlebih lagi di situasi masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Hijriah, Polres Purwakarta Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

“Bantuan dari Bapak Letjen TNI Eko Margiyono untuk meringankan beban para prajurit, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” tutur Letkol Arm Andi Achmad Afandi, saat ditemui pada Selasa (11/5/2021).

Semua personil Batalyon Armed 9 Pasopati menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan paket sembako yang mereka terima.

“Seluruh prajurit merasa terbantu sekali, sangat membantulah. Apalagi, momen saat ini, untuk mengatasi Covid-19, momentum Lebaran, kebutuhan pokok juga meningkat,” tutur Andi.

Ia menambahkan, pembagian paket sembako tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi antara komandan satuan terhadap prajurit di bawah sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan.(Jabarnews.com)

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Varian Delta di Purwakarta Belum Diketahui Pasti Jumlahnya