MRP Salurkan Santunan untuk Anak Yatim dan Jompo di Purwakarta

PURWAKARTA UPDATE | Sedekah dapat dilakukan kapan saja, dalam bentuk harta maupun non harta serta diberikan kepada siapa saja, seperti yang terus dilakukan para relawan dari berbagai komunitas di Purwakarta yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Purwakarta (MRP) yang terus menggelar aksi sosial.

Kali ini MRP menggelar santunan untuk anak yatim dan jompo serta pemberian paket sembako, yang digelar di lokasi Mesjid At Taqwa, kampung Cipetir, Rt 06/02, Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (2/4/2021).

Koordinator MRP, Sahril Sidik, mengatakan, santunan ini merupakan hasil kerjasama semua relawan yang tergabung dalam MRP secara bahu-membahu untuk menggalang dana dari berbagai donatur.

Baca Juga:  Persib Sambut Baik Liga 1 yang Akan Bergulir Pada 20 Agustus 2021 Mendatang

“Kegiatan ini merupakan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat  yang berada dalam kekurangan ekonomi. Alhamdulillah, dalam kegiatan kali ini, MRP dapat menyumbangkan paket sembako dan uang saku bagi anak yatim, yatim-piatu, dhuafa dan janda atau jompo dhuafa,” ucap Pria yang akrab disapa Kang Boril, pada Minggu (2/4/2021).

Walaupun diadakan di tengah pandemi, sambung dia, tetapi tidak menyurutkan antusias para relawan. Terbukti seluruh relawan turut hadir untuk ikut serta membantu dan berpartisipasi pada acara baksos kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Wilayah Purwakarta dan Sekitarnya Hari Ini

Ditambahkan, selain paket sembako dan uang saku, MRP juga memberikan sumbangan sebanyak 250 Masker dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah penggalangan dana yang telah dimulai dari 20 April 2021 hingga 1 Mei 2021 dan terkumpul dana sebesar Rp.6.215.000,” bebernya.

Atas nama MRP, Kang Boril mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur daa Masyarakat Purwakarta telah memberikan donasi dan menyedekahkan sedikit hartanya untuk kegiatan sosial ini.

“Terima kasih kepada orang-orang Baik dan para dermawan yang sudah berpartisipasi di open Donasi Beberapa Hari Lalu. Semoga Kebaikannya di balas oleh Allah SWT. Aamiin,” ungkapnya.

Baca Juga:  Telinga Sering Berdenging, Bisa Jadi Pertanda Anda Mengalami Penyakit Ini

Dirinya berharap bisa banyak donatur yang terus peduli dengan sesama dan kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah membatu.(Jabarnews.com)