Diduga Korsleting Listrik, Rumah Sekaligus Bengkel di Cibatu Hangus Terbakar

Rumah sekaligus bengkel motor yang terbakar. (Foto: Dok Polsek Cibatu)

Purwakarta Update | Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah sekaligus bengkel motor di Kampung Margamukti, RT009/004, Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta hangus terbakar, pada Rabu 24 November 2021.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB, di bengkel motor yang sekaligus rumah tinggal milik Agus Rahmat.

“Kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting listrik yang berada di dalam bengkel. Tiba-tiba muncul api dan menyambar jeligen tempat penyimpanan bensin sehingga api langsung membesar dan sulit untuk di padamkan,” ucap Teguh, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Harga Kedelai Naik, Pelaku Usaha Tempe di Purwakarta Terpaksa Kurangi Ukuran

Mengetahui hal tersebut, lanjut dia, warga yang berada d lokasi kebakaran langsung menghubungi Kantor Polsek Cibatu dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta.

“Api bisa dikendalikan setelah Petugas Damkar tiba di TKP dan api berhasil padam sekira pukul 11.05 WIB. Beruntung selama kejadian kebakaran tidak menyebabkan korban jiwa,” jelasnya.