Tak Terima Disuruh Minggir, Pemotor Arogan Ludahi Relawan Ambulans

Pemotor ludahi relawan ambulans. (Instagram @liputancikarang)

Purwakarta Update | Aksi arogan seorang oknum pemotor menjadi viral di media sosial Instagram. Dia dikabarkan merusak motor dan meludahi relawan ambulans karena tidak terima ditegur untuk minggir.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Cikarang, Bekasi pada Rabu (13/10/2021) sore. Ambulans tersebut kabarnya sedang membawa pasien yang hendak menjalani operasi di rumah sakit.


Melihat dari video yang beredar di jejaring sosial, pemotor berjaket hitam itu terlihat melaju di tengah jalan. Dia lantas ditegur oleh relawan agar memberikan jalan untuk ambulans.

Baca Juga:  Truk Pengangkut Es Balok Terperosok di Waduk Cirata, Sopir Meninggal Dunia

Namun oknum pemotor itu justru emosi dan terlihat memukul bagian depan motor sang relawan. Dia lantas dilerai oleh seorang warga, tapi sempat meludahi relawan saat menepi.

Melansir dari unggahan Instagram @liputancikarang, relawan ambulans yang diketahui bernama Ilham itu sempat memberikan keterangan tentang detail kejadian.

Ilham mengaku dalam perjalanan dari Sukatani menuju Cikarang saat bertemu ambulans yang sedang membawa pasien. Dia lalu berinisiatif untuk menjadi relawan ambulans tersebut.